Wednesday 7 February 2018

Tips Membangun Branding/Merk di Instagram

awi

             
         Bisnis - Untuk mereka yang mengembangkan produk pribadi mereka pada media social Instagram ini, menjadikan Instagram layaknya outlet mereka sendiri. Mereka membangun bisnisnya sendiri di sini. Instagram ini berperan aktif sebagai penunjuk kepribadian perusahaan mereka atau biasa disebut identitas merek atau branding.

 Identitas merek yang berkembang di Instagram, bergema dan mendorong seseorang untuk menjadi pelanggan. Media social visual ini diharapkan menjadi pendorong pelanggan satu kali menjadi pelanggan tetap dan menjalin hubungan emosional dengan merek kamu.


 Nah, untuk membangun identitas merek perlu sebuah konsistensi. Lakukan beberapa cara ini agar Instagram kamu mewakili merek kamu.

Penuhi postingan Instagram dengan merek


 Semua isi instagram kamu haruslah tentang merek kamu. Hal ini memberi tahukan jawaban atas pertanyaan calon pelanggan; Apa yang ingin kamu ketahui? Dan apa yang ingin kamu dapatkan? Cara ini juga bekerja untuk merekrut talenta muda yang professional supaya mengetahui bahwa perusahaan kamu adalah tempat yang nyaman untuk bekerja.

 Konsisten terhadap gambar yang di upload 

 Tak peduli dengan jenis gambar, followers kamu harusnya tahu merek kamu tanpa harus melihat logonya. Dengan kata lain, konten visual menjadi daya tariknya. Saat memposting gambar, pastikan semua konsisten, mulai dari filter, warna, dan sebagainya.

Pemilihan Font yang konsisten

 Pada media visual seperti Instagram, menggunakan kata-kata dalam gambar kamu bisa membuat atau menghancurkan kamu. Gunakan dua font utama untuk posting ke Instagram, padu padankan dua font tersebut yang menggambarkan merek kamu.

Waktu upload yang konsisten

 Jika kamu ingin followers kamu menantikan postingan kamu, caranya adalah kamu harus posting pada waktu dan hari yang konsisten. Dengan cara ini pelanggan kamu akan selalu menantikan postingan di jam yang sama dengan kamu posting.

    Dengan melakukan empat langkah tersebut secara konsisten, sedikit demi sedikit follower mengenali brand lewat alam bawah sadarnya. Ok sekian dulu tips kali ini semoga bermanfaat yaa. Terimakasih.


Silahkan tinggalkan komentar yang positive untuk mendukung kami agar lebih berkembang bersama semua.

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62.00000100

Address :

Surabaya, Jawa Timur,
Indonesia

Subscribe :

awiopen web