Monday 3 December 2018

Cara Mudah Meminta Verifikasi Instagram Terbaru

       Baru - Centang biru adalah keistimewahan yang harus dimiliki oleh pengguna Instagram, namun tidak semua akun bisa didaftarkan untuk mendapatkan verifikasi. Pihak instagram sendiri pun sudah memberikan syarat dan ketentuan untuk pengguna yg meminta verifikasi :

" Lencana terverifikasi adalah lambang centang yg muncul disamping nama akun instagram yg menunjukkan bahwa akun tersebut adalah kehadiran asli dari tokoh masyarakat terkemuka, selebriti, merk global, atau entitas yg diwakili

Pernyataan tersebut yang artinya bahwa jika sudah mengirim permintaan untuk verifikasi tidak menjamin bahwa akun anda akan diverifikasi.

   Namun tidak ada salahnya untuk mencoba mengirimkan permintaan daftar sebab ini gratis, dan bagi akun yg merasa yakin bisa dan perusahaan yg ingin mencoba maka untuk mendaftarnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

• Update aplikasi Instagram ke versi paling baru diplaystore.

• Buka aplikasi lalu tab ikon pojok kanan atas di beranda awal, lalu klik pengaturan kemudian scroll kebawah cari Minta Verifikasi (lihat gambar).


• Isi data dirimu dan pilih kategori apa yg mencakup akun kamu, serta jangan lupa lampirkan kartu identitas seperti ktp, sim, paspor atau dokumen bisnis resmi lainnya yg fotonya sudah kamu siapkan sebelumnya.


• Klik kirim sampai muncul pemberitahuan bahwa akan meninjau permintaan akun kamu.


      Nah saya rasa sekian dulu tutorial kali ini dan semoga bermanfaat, jangan lupa berkomentar untuk saling berbagi ilmu kepada teman-teman lain yg mungkin membutuhkan.

Video Rekomendasi

Silahkan tinggalkan komentar yang positive untuk mendukung kami agar lebih berkembang bersama semua.

3 komentar:

  1. Bener tuh gan udah ane coba tapi gk sukses mulu, apa ane harus jadi artis dulu yaa😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa jadi gan, sekedar info aja gan barangkali ada artis nyasar yg gaptek minta tolong buat verifikasi akunnya, kan lumayan😀

      Delete
  2. Iya sering coba tapi ngga bisa gan
    😂😂😂

    ReplyDelete

Contact Us

Phone :

+62.00000100

Address :

Surabaya, Jawa Timur,
Indonesia

Subscribe :

awiopen web