Monday 22 April 2019

Cara menyembunyikan lubang kamera pada Samsung Galaxy S10
Asset AwiOpen

           Trik - Punya Galaxy S10 , S10 Plus , atau S10e ? Ada banyak yang dapat dilakukan dengan ponsel ini, dan saya telah merinci beberapa fitur rapi yang perlu diaktifkan di pengaturan  sehingga Anda dapat memaksimalkannya. Salah satu perubahan pada ponsel baru adalah bagaimana kamera selfie dirancang di dalam layar, memungkinkan untuk tampilan yang memaksimalkan real estat layar.

Adalah nama untuk kamera selfie yang mengapung di kanan atas layar, seperti lubang yang dilubangi kecil. Ini tidak kontroversial seperti ponsel dengan poni , tetapi ada orang-orang dengan sikap yang kuat terhadap pilihan desain ini. Jika Anda tidak menikmati tampilan, jangan khawatir, ada cara untuk menyembunyikannya di pengaturan sehingga Anda mendapatkan bingkai yang terlihat lebih natural.

CARA MENYEMBUNYIKAN KAMERA PELUBANG

Buka aplikasi Pengaturan , yang dapat Anda temukan di App Drawer, atau cukup gesek tap notifikasi dan ketuk ikon roda gigi di kanan atas.

Asset Awiopen

Sekarang buka  Display> aplikasi layar penuh . Anda akan melihat tap di bagian atas untuk  Sembunyikan kamera depan .

Asset Awiopen

Ketuk ini, dan sekarang bilah hitam akan ditambahkan di bagian atas telepon untuk menyembunyikan kamera pelubang.

Asset Awiopen

Bilah status akan bergerak sedikit lebih rendah, sehingga Anda secara efektif kehilangan ruang layar dengan melakukan ini. Perangkat ini mungkin juga terlihat aneh, dengan bezel raksasa di bagian atas sekarang membuang segala jenis simetri yang ada sebelumnya.

Sayangnya ini satu-satunya pilihan Anda untuk menyembunyikan kamera pelubang kertas, tetapi ada cara alternatif (dan populer) untuk menutupinya jika ini tidak memuaskan.

COBA PAKAI WALLPAPER

Ada gerakan yang berkembang untuk membuat wallpaper di jajaran ponsel S10 yang memanfaatkan kamera hole-punch di bagian atas. Kami telah mengumpulkan beberapa di sini , tetapi Anda juga dapat memeriksa seluruh subreddit wallpaper S10 di Reddit untuk memilih gaya. Pendekatan ini dapat secara efektif menutupi kamera pelubang di rumah dan mengunci layar, meskipun Anda masih harus menanggungnya saat menggunakan aplikasi lain.

Ok gaes terima kasih sudah membaca artikel ini,  tonton terus video tutorial dichannel official Awiopen Web, subscribe,  like dan share yaa...

Silahkan tinggalkan komentar yang positive untuk mendukung kami agar lebih berkembang bersama semua.

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Phone :

+62.00000100

Address :

Surabaya, Jawa Timur,
Indonesia

Subscribe :

awiopen web